Laman

  • Home

Selasa, 22 Maret 2016

Konsultasi Publik Perkembangan Kerjasama Bilateral Dengan Mitra Non Tradisional Afrika & Timur Tengah

Semarang 22 Maret 2016 bertempat di Hotel Santika Premier Semarang, Direktorat Perundingan Bilateral, Direktorat Jendral Perundingan Perdagangan Internasional, Kementrian Perdagangan menyelenggarakan kegiatan konsultasi publik terkait kerjasama bilateral dengan mitra non tradisional Afrika dan Timur Tengah. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kementrian Perdagangan dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Tengah. 

Selaku pembicara dalam kegiatan ini adalah Bapak Djatmiko Bris Witjaksono, Direktur Perundingan Bilateral Dirjen Perundingan Perdagangan Internasional Kementrian Perdagangan dan Bapak Priyo Anggoro, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Tengah. Audiens dalam acara ini adalah pelaku ekspor, asosiasi dan SKPD terkait dari kota/kabupaten di Jawa Tengah.

Pembicara, Bapak Priyo Anggoro dan Bapak Djatmiko Bris Witjaksono

Audiens adalah pelaku ekspor, asosiasi dan SKPD terkati dari kota/kabupaten di Jawa Tengah

Bapak DJatmiko Bris Witjaksono Memberikan Konsultasi Publik
Dalam kesempatan jeda acara, kami sempat meminta support dari Bapak Djatmiko Bris Witjaksono untuk program eCommerce Kadin Jawa Tengah, GetAsean.Com, dan juga rencana Kadin Jawa Tengah membangun Kadin Link dengan Kadin-Kadin di ASEAN. Terkait dengan Kadin Link, hal ini perlu kami sampaikan karena kami mengalami kesulitan dalam melakukan kontak dengan Kadin-Kadin terkait dari negara-negara di ASEAN. 

Materi Konsultasi Dari Kementrian Perdagangan

Dalam kesempatan ini kami juga membagikan materi yang disampaikan oleh Bapak Djatmiko Bris Witjaksono untuk memberikan gambaran detail bagaimana perkembangan kerjasama bilateral dengan mitra-mitra non tradisional di Afrika dan Timur Tengah.