Laman

  • Home

Selasa, 02 Februari 2016

Peluang Usaha Ioni Water : Air Saja Tidak Cukup, Kita Butuh Air Mineral !

Produk air minum di Indonesia sudah sangat beragam, mulai dari yang lokal maupun yang impor, tetapi pasar Indonesia masih saja selalu terbuka bagi pendatang baru yang ingin memperkenalkan teknologi hasil risetnya masing-masing. Itulah yang menyebabkan wira usaha di bidang air minum masih tetap terbuka selama mereka mampu menawarkan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini terkait dengan issue sehat dan bermanfaat.

Memang perlu diakui bahwa kadang teknologi ini memang masih impor, tetapi masih fair jika pelaku usahanya adalah pelaku usaha dari lokal. Salah satu rekanan kami yang saat ini berdomisili di Semarang, meskipun statusnya adalah UMKM dari negeri sebrang yang mencoba berwirausaha di Semarang dan membuka kesempatan usaha baru bagi peminat wara laba air minum di Indonesia. Sebut saja produk waralaba ini adalah IONI WATER, yang memang mengejar segmen pengusaha kelas menengah karena investasi yang dibutuhkan di kisaran Rp 1 Milyar.

Kami tidak melihat berapa besar investasi yang harus dikeluarkan dan siapa yang membawa peluang usaha tersebut, bagi kami saat ini yang terpenting adalah bagaimana banyak wira usaha baru muncul dari peluang bisnis yang tidak terlalu rumit ini.

Berikut gambaran singkat proposal investasi waralaba dari rekanan kami tersebut, maaf masih berbahasa Inggris karena memang teknologi ini bukan dari Indonesia dan kebanyakan teknologi untuk mineral water memang masih impor.




Semoga peluang ini bisa menggugah semarang kewirausahaan bagi teman-teman yang ingin memulai usaha dan belum ada ide usaha apa yang digarapnya. Kami sekedar membantu informasi peluang usahanya dan membantu menfasilitasi peminat usaha dengan pemilik peluang ini.