Laman

  • Home

Jumat, 25 Desember 2015

9 Rahasia Branding Praktis agar Bisnis Anda Dicari Customer TANPA HARUS PERANG HARGA

Coach Yohannes G Pauly - Motivator

Sebagai lebih dari motivator dan konsultan bisnis, Coach Yohanes G. Pauly adalah Business Advisor yang mencapai peringkat 1 dalam Top 100 Business Coaches in the World Sep 2012 membagikan 9 Rahasia Branding Praktis agar Bisnis Anda Dicari Customer TANPA HARUS PERANG HARGA.

Tips dan strategi praktis dari Coach Yohanes G. Pauly agar bisnis Anda dapat berjalan Profitable dan Auto-Pilot:

Apakah Anda merasa produk atau jasa yang Anda jual mirip atau sama dengan kompetitor, dan satu-satunya cara bersaing adalah dengan banting harga? Dan akhirnya bisnis Anda terjebak perang harga?

Jika ya, maka Practical Business Tips dari Coach Yohanes adalah pahami betul makna dari Marketing Fundamental, yaitu “Perception is reality“. Artinya adalah “persepsi customer Anda tentang bisnis Anda adalah kenyataan.” Jika customer Anda punya persepsi bahwa produk atau jasa yang Anda tawarkan tidak ada bedanya dengan kompetitor, maka satu-satunya pembeda adalah harga yang lebih murah!

Anda pasti pernah membeli produk atau jasa dalam hidup Anda, dimana Anda tahu harganya lebih mahal dari kompetitornya, namun Anda tetap membeli produk atau jasa di bisnis itu. Pernahkah bertanya ke diri sendiri, kenapa begitu?

Saat customer Anda ber-persepsi bahwa produk, jasa, atau promosi Anda lebih baik, maka Anda akan heran, ternyata saat Anda mengenakan harga yang lebih tinggi, customer Anda tetap membeli dari Anda bahkan mendatangkan banyak Customer baru! Kenapa begitu? Karena persepsi adalah kenyataan!

Mulai sekarang, mari bangun Bisnis Anda dengan pelajari salah satu hal penting dari Marketing, yaitu Branding Strategy dan formula praktis marketing program. Apa yang harus Anda lakukan sehingga produk atau jasa atau bisnis Anda dapat mulai berjalan lebih efektif dan di-persepsi-kan lebih baik dibandingkan dengan kompetitor? Saya tidak bilang hanya bungkus-nya saja yang baik, namun semua yang penting harus baik!

Tiga hal yang harus Anda ketahui tentang Coach Yohanes G. Pauly:
  • Pelatih Bisnis yang Mendapat Berbagai Penghargaan Kelas Dunia Coach Yohanes G. Pauly adalah seorang Business Advisor kelas dunia dengan jam terbang lebih dari 10,000 jam membantu para Entrepreneur dan Team-nya membangun Bisnis yang Profitable & Auto-Pilot. Dinobatkan sebagai The Best Professional Figure of the Year dari Top Figure Innovative Awards 2014, dan pemenang Business Coach of the Year dan Sales Coach of the Year di Coaches Choice Awards se-Dunia 2010 di Spanyol.
  • Kaya Pengalaman di Perusahaan National & Multinasional Seorang entrepeneur berbakat yang belajar di perusahaan terbaik dunia, seperti Danone, Unilever, Pepsi-Cola, Fonterra & Astra International. Membantu dan mencapai hasil luar biasa untuk bisnis deterjen se-Asia Tenggara, dan bisnis perawatan mulut se-Asia Afrika. Dipercaya sebagai Marketing Director di perusahaan multinational pada usia 32 tahun.
  • Berjiwa Entrepreneur Tinggi & Membangun Bisnis Sendiri Memulai karir sebagai salesman door-to-door sejak usia 8 tahun, ia mendirikan GRATYO® Practical Business Advisor, sebuah Pusat Pelatihan Bisnis kelas dunia yang didukung oleh para Business Advisor berkaliber tinggi dan mendapatkan penghargaan prestisius tingkat dunia, salah satunya dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year 2014 oleh Frost & Sullivan