Laman

  • Home

Senin, 26 Oktober 2015

Peluang Usaha : Bikin Brownies Itu Mudah !

Mencermati usaha kuliner di Bandung yang begitu marak dengan inovasi-inovasi baru, kami ingin mendorong hal serupa di Jawa Tengah. Kita ambil contoh kue brownies yang begitu meledak dan sangat digemari sebagian besar masyarakat di Indoneisa, benar-benar peluang pasar yang menjanjikan.

Tetapi banyak calon wirausaha yang terkendala skill "pembuatan brownies" dan hal ini juga harus kami cermati, oleh sebab itu kami bekerjasama dengan UMKM binaan kami berinovasi memproduksi premix brownies dengan berbagai varian yaitu: brownies coklat panggang, brownies kukus dan brownies ketan hitam. Premix ini memudahkan pengguna yang awalnya "gagap masak" menjadi seorang ahli, karena kepraktisan yang ditawarkan oleh produk tersebut.

Bagi peminat usaha brownies, saat ini dengan mudahnya mendapatkan edukasi di DiahDidi.Com, termasuk untuk mendapatkan produk premix tersebut. Selanjutnya untuk konseling pemasarannya RumahUMKM.Net akan siap membantu para start-up untuk mengembangkan usahanya.

Membuat Brownies menjadi lebih mudah dan praktis.

Itulah semangat yang selalu dihembuskan oleh DiahDidi.Com dalam keseharian edukasinya. Bukan masalah makanannya yang akan menarik, melainkan bagaimana pembaca mampu mencobanya dengan berhasil. http://www.diahdidi.com/2015/09/fun-cooking-w-chef-yodhabrownies-kukus.html

Situs ini banyak membantu promosi dan pemasaran produk-produk UMKM Jawa Tengah, termasuk memberikan ide-ide usaha kuliner dengan bedah resepnya. Berbagai testimoni kemudahan apliaksi resepnya sudah disampaikan oleh para pembaca yang ternyata tidak didominasi oleh pembaca dari Indonesia saja, melainkan juga oleh pembaca dari negara tetangga dan negara-negara lain di dunia. Untuk ukuran situs pribadi, pencapaian DiahDidi.Com cukup luar biasa, baik ditinjau dari konsitensi update konten maupun keterlibatannya dengan pembaca. Pertumbuhan audience juga dari hari ke hari semakin meningkat.

Beikut adalah visual produk brownies yang dikembangkan oleh DiahDidi.Com dengan produsen binaannya:

























Memotivasi Ibu-Ibu Rumah Tangga Untuk Berwirausaha

Kemudahan dan kepraktisan membuat kue brownies memberikan motivasi praktis kepada ibu-ibu rumah tangga untuk memulai berwirausaha. Karena keterbatasan pengetahuan dan pengalaman berwirausaha, dibutuhkan produk-produk praktis yang bisa dengan mudah diterapkan oleh peminat usaha baru.

Produk premix, memberikan jaminan "anti gagal" kepada peminat usaha baru dalam memproduksi kue brownies dalam berbagai varian.  Karena produk ini sudah sangat praktis untuk diapplikasikan dalam produksi.

Sebenarnya ada berbagai macam jenis produk premix yang dikembangkan oleh DiahDidi.Com dalam membangun kewirausahaan ibu-ibu rumah tangga, seperti: Ayam Krispi, Jamur Krispi, Tahu Aci, Ayam Kremes, Cireng, Leker dan sebagainya, tetapi peluang kue brownies juga masih dirasakan cukup besar untuk menerima pemain-pemain baru.

Silahkan cermati edukasinya di situs tersebut di atas, dan silahkan mencoba usaha baru anda !