Laman

  • Home

Rabu, 28 Oktober 2015

DiahDidi.Com Sebagai Food Blog Terbaik Dalam Blogger Camp 2015

Berita vivanews.co.id hari ini Rabu 28 Oktober 2015 cukup membuat kami bangga, ketika website DiahDidi.Com masuk daftar pemenang sebagai Food Blog Terbaik dalam acara Blogger Camp 2015 dalam rangka memperingati Hari Blogger Nasional.

Tentunya hal ini akan memberikan semangat baru bagi DiahDidi.Com untuk berkarya dan membantu mempromosikan produk-produk UMKM Jawa Tengah dan juga selalu memberikan inspirasi kepada UMKM di Jawa Tengah.

 Berita VivaNews.Co.Id

Blogger Indramayu Raih Penghargaan Bloggie Award Kategori Gadget dan Tekno Blog Terbaik

Penyerahan hadiah dari Ketua Panitia Blogger Camp 2015 kepada Didno Blogger Indramayu

Tanggal 27 Oktober setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Blogger Nasional. Tahun ini peringatan blogger diisi dengan acara Blogger Camp 2015 yang diadakan di 4 kota di Indonesia, yakni di Jakarta, Purwokerto, Surabaya dan Makasar.


Acara peringatan blogger tahun ini terasa istimewa karena diadakan acara kopdar blogger yang diberi nama Blogger Camp dan pemberian penghargaan Bloggie Award kepada blogger-blogger terbaik yang konsisten dalam bidangnya masing-masing.

Pemberian penghargaan kepada blogger ini melalui beberapa tahapan dari nominasi oleh blogger sendiri atau blogger lain, seleksi para nominator dan pemutusan pemenang oleh juri. Kali ini jurinya adalah Ndoro Kakung (Blogger Senior), Zizy Damanik, dan Abul A’la Almaujudy.
Penilaian blog berdasarkan usia blog minimal sudah berusia 3 tahun hingga bulan Oktober 2015, memiliki minimal 7 postingan selama tahun 2015, orisinal dan kesesuaian antara kategori dan isi, kreativitas, konsistensi, dan manfaat postingan serta user friendly dan traffic.
Sementara itu kategori blog yang digelar pada Blogger Camp tahun ini adalah kategori Travel Blog, Fashion & Beauty Blog, Kuliner Blog, Lifestyle Blog, Gadget & Technology Blog, Sosial & Budaya Blog, dan Family Blog.
Salah satu blogger dari Indramayu yakni Didno (Ketua Komunitas Blogger Indramayu) terpilih menjadi pemenang Gadget dan Tekno Blog Bloggie Award 2015 yang berhasil mengalahkan nominator Gadget & Technology Blog lainnya milik Yahya Kurniawan, dan Petrus Andre.
Inilah Pemenang Bloggie Award Blogger Camp 2015 :
  1. Kategori Family & Parenting : Suria Riza dengan blognya www.echaimutenan.com 
  2. Kategori Food Blog : Diah Didi dengan blognya www.diahdidi.com 
  3. Kategori Gadget & Technology : Didno dengan blognya www.didno76.com 
  4. Kategori Lifestyle Blog : Shintaries Nijerinda Mirantaura dengan blognya www.shintaries.com
  5. Kategori Social & Culture Blog : Syaifullah dengan blognya www.daenggassing.com 
  6. Kategori Travel Blog : Muhammad Arif Rahman dengan blognya www.backpackstory.me 
  7. Kategori Fashion Blog :  Evita Nuh dengan blognya http://jellyjellybeans.blogspot.co.id/

Bahwa Ibu Rumah Tangga Tidak Harus Diam Di Rumah, Tetapi Tidak Harus Keluyuran.

Berwirausaha tidak harus selalu dengan memproduksi barang dan jasa layanan yang selalu ada dalam benak setiap orang. Dunia internet telah membuka banyak kesempatan kepada setiap orang untuk berkarya dan mencari penghidupan daripadanya. Inilah yang selalu kami motivasikan kepada para Ibu Rumah Tangga untuk mencari kreativitas bekerja di rumah dan menghasilkan uang, apakah itu dengan membuat blog ataupun toko online.

Ibu Rumah Tangga saat ini memang tantangannya cukup berat, di samping harus mengurus rumah tangga maka dia juga dituntut untuk bisa menunjang penghasilan keluarga. Salah satu alternatif berwirausaha dengan modal murah dan tidak harus keluar rumah adalah mengelola media online (blog) maupun membuat toko online.

Dengan solusi ini, si Ibu Rumah Tangga bisa menjangkau semua tugas tanpa harus keluar rumah dan mampu membuat peluang penghasilan yang memadai. Inilah bisnis intelektual, inilah bisnis modern. Bahwa semuanya tidak harus kita lakukan dengan cara "keluar rumah". Di rumah pun kita masih bisa mencari nafkah dengan waktu yang terbatas.