Belajar Memahami eCommerce Sebelum Memahami GetAsean.Com

Saat ini Kadin Jawa Tengah sedang membangun eCommerce dengan tajuk GetAsean.Com yang dimulai sekitar 6 bulan yang lalu dan saat ini telah mendapatkan dukungan moral dari Gubernur Jawa Tengah. Memang membangun sebuah eCommerce membutuhkan effort yang luar biasa dalam sosialisasi dan promosi, butuh waktu untuk benar-benar menguji efektivitas dan kepraktisan operasinya. 

Dan karena tujuan GetAsean.Com adalah untuk membantu promosi dan pemsaran produk UMKM Jawa Tengah maka kami sangat berharap mendapatkan dukungan dari teman-teman UMKM yang sudah berorientasi ekspor dan berkemampuan ekspor. Di sinilah program-program pembinaan UMKM yang telah ada akan diuji apakah sudah berjalan dengan benar atau hanya sekedar propaganda. Bukti dari semua pembinaan tersebut adalah pasar, dan kami fokus pada program mempertemukan produk dengan pasarnya. 

Tetapi alangkah lebih baik ketika sebelum memahami GetAsean.Com kami memberikan sedikit bekal mengenai eCommerce itu sendiri. Dan semoga bekal ini bisa bermanfaat di kemudian hari.





























































Komentar