Promosi Adalah Penghargaan Kami Kepada UMKM Yang Berkonsultasi

Tanpa Promosi, Sulit Penjualan

Konsultasi Bisnis Rumah UMKM

Platform kami adalah pembinaan dan pengembangan UMKM Jawa Tengah di bidang promosi dan pemasaran. Konsultasi yang selalu kami buka setiap Selasa dan Jumat siang ini kami manfaatkan untuk berdiskusi dengan UMKM-UMKM binaan kami yang terkendala masalah promosi dan pemasaran.

Berbagai solusi praktis dan kreatif di bidang promosi dan pemasaran bisa didiskusikan dengan kami, termasuk jaringan pasar yang kami miliki merupakan keuntungan daripada UMKM binaan kami yang telah tercatat sebagai anggota Kadin Jateng.

Sudah banyak UMKM binaan kami yang telah kami pertemukan dengan "pasar" untuk berinteraksi dan memahami "apa" yang diinginkan oleh pasar dan "bagaimana" melakukan transaksi dengan pasar. Beberapa ada yang belum siap untuk bertransaksi, tetapi setidaknya banyak pelajaran yang bisa diperoleh ketika bisa berinteraksi dengan pasar langsung.

Promosi Langsung

Setiap konsultasi yang dilakukan di Rumah UMKM, kami upayakan untuk bisa kami publikasikan di RumahUMKM.net sebagai promosi awal dari kami untuk mendukung pemasaran produk UMKM binaan kami. Beberapa UMKM yang telah kami promosikan bahkan bisa mendapatkan pesanan dari pembaca RumahUMKM.net dalam waktu beberapa hari sejak ditayangkannya di media kami tersebut.

Bagaimana masyarakat mau membeli jika informasi mengenai produknya pun belum ada yang tahu ? Untuk itulah kami membantu UMKM untuk memberikan edukasi dan informasi awal kepada masyarakat atas produk yang mereka produksi.

Selesai Konsultasi, Langsung Kami Promosikan.

 
Ya memang begitulah adanya, masalah pemasaran produk UMKM adalah : Siapa yang sudah tahu produk mereka ? Lantas, siapa yang akan mempromosikannya ?

Inilah yang membuat Rumah UMKM ambil bagian dalam mempromosikan produk UMKM Jawa Tengah ke level yang lebih luas dan ke jaringan yang sudah terpercaya. Tentunya, produk-produk yang sudah siap dipromosikan yang akan kami publikasikan. Untuk produk yang belum siap, konsultasi kami berikan untuk peningkatan kualitas produk, peningkatan kapasitas dan kontinuitas dan juga bagaimana melakukan pemasaran praktis.




Komentar