Laman

  • Home

Jumat, 25 September 2015

Pos Ekspor, Solusi Ekspor Untuk UMKM

Siang ini, Jumat 25 September 2015, Team Pos Express melakukan presentasi POS EKSPOR di depan team GetAsean.Com untuk penjajagan kerjasama. Kedua pihak memiliki visi yang sama untuk memberikan fasilitas kemudahan kepada UMKM untuk melakukan ekspor.

Bagi kami ekspor tidak harus berkapasitas 1 kontainer, kirim barang 10 kg pun asal keluar dari kepabeanan Indonesia maka itupun sudah ekspor namanya. Pos Ekspor memberikan fasilitas harga pengiriman barang via udara dengan jangka waktu H+4 sampai dengan H+8 lebih murah dari pesaing, sehngga memungkinkan UMKM dan buyer dari luar negeri tidak terkendala lagi dengan mahalnya ongkos kirim. Di samping itu, eksportir (UMKM) tidak harus menghadapi persyaratan dokumen yang rumit, karena pelakuan ekspornya hampir sama dengan ketika UMKM mengirimkan barang dengan paket pos domestik. Berat yang dilayani dalam Pos Ekpor ini adalah 10 sd 300 kg, yang kapasitas ini memang cocok untuk kemampuan UMKM.

Team GetAsean.Com dalam waktu dekat akan menindaklanjuti rencana kerjasama dengan PT Pos Indonesia agar segera terlaksana. 


Team PT Pos Indonesia mempresentasikan POS EKSPOR di depan Team GetAsean.Com

Tarif POS EKSPOR lebih kompetitif dibandingkan pesaing.
Untuk lebih jelasnya mengenai apa itu POS EKSPOR, berikut adalah preasentasinya. Semoga informasi ini bisa sangat membantu UMKM di Jawa Tengah dan selanjutnya bergabung dengan GetAsean.Com untuk mendobrak pasar ekspor.