Laman

  • Home

Minggu, 27 September 2015

Peluang Supply Produk Kelautan untuk Horeka dan Catering

Belum lama ini kami mendapatkan permintaan olahan produk kelautan dari rekanan pemasaran kami di Jakarta yang dalam waktu dekat akan menandatangani kontrak dengan asosiasi catering di Jakarta dan PHRI Jakarta. Permintaan dari rekanan kami ini adalah produk-produk UMKM yang bisa masuk ke pasar tersebut antara lain: Bandeng Presto, Bandeng Cabut Duri, Otak-Otak Bandeng atau bahkan bandeng segar. Disamping itu pindang salem juga dibutuhkan oleh rekanan kami tersebut.


Add caption


Sementara ini kami telah kontak beberapa produsen olahan bandeng dan pindang dari Kabupaten Kendal untuk menindaklanjuti permintaan ini. Perlu diingat bahwa kerjasama ini bersifat jangka panjang, sehingga dibutuhkna produsen yang mampu menjaga kualitas, memiliki kapasitas dan mampu menjaga kontinuitas supply.

Kemasan produk yang baik juga dibutuhkan karena nantinya produk ini akan dikirimkan ke Jakarta, terutama untuk produk ikan segar atau mentah jika ditawarkan.

Penawaran dari para UMKM dibatasi sampai dengan Senin 28 September 2015 ini, karena Selasa rekanan kami akan melakukan kontrak.