Laman

  • Home

Rabu, 16 September 2015

Ekspor Briket Arang Ke Timur Tengah Membutuhkan Rekomendasi Dari Kadin Jateng

Adalah PT HASS yang Senin lalu berkunjung ke Rumah UMKM untuk meminta rekomendasi Kadin Jateng yang merupakan permintaan khusus dari mitra pemasarannya di Timur Tengah. Kebetulan saat berkonsultasi di Rumah UMKM, Mas Aji ditemani langsung oleh mitra pemasarannya yang berkewarganegaraan Irak yang sempat juga ngobrol dengan kami.

Pendaftaraan Anggota Kadin Jateng untuk PT HASS

Pendaftaran Menjadi Anggota Kadin untuk PT HASS

Sebuah informasi penting bagi kami bahwa rekomendasi dari Kamar Dagang dan Industri setempat menjadi permintaan wajid dari mitra dagang luar negeri, khususnya Timur Tengah. Hal ini terkait dengan penguatan kredibilitas perusahaan lokal di mata perusahaan-perusahaan di Timur Tengah. Dengan menjadi anggota Kadin Jateng, memudahkan mitra dagang di luar negeri untuk melakukan kontrol legalitas perusahaan lokal. 

Dalam kesempatan tersebut, PT HASS juga meminta bantuan Rumah UMKM untuk menggandeng UMKM yang lain yang memproduksi briket arang kelapa untuk menjadi mitra supplier karena kapasitas yang dibutuhkan oleh importer dari Timur Tengah belum sepenuhnya bisa dipenuhi oleh kapasitas produksinya. Bagi UMKM yang berminat bergabung menjadi supplier PT HASS bisa segera menghubungi Rumah UMKM untuk menyerahkan company profile, sample produk dan penawaran harga supply untuk selanjutnya akan kami teruskan kepada PT HASS.