Laman

  • Home

Sabtu, 29 Agustus 2015

Sriboga Raturaya, Mitra Kami dalam Pembinaan UMKM di Jawa Tengah

Kami mengapresiasi sangat tinggi kiprah PT Sriboga Raturaya yang selalu memberikan pelatihan dan pembinaan kepada UMKM baik yang sudah menjadi pelanggan maupun masyarakat umum seperti saat kami datang ke kantorya yang baru di Jl S Parman 45 Semarang dan kami menjumpai team pelatihan Sriboga Raturaya sedang memberikan pelatihan waralaba di kantor baru tersebut.

Tempat pelatihan di kantor baru.

Pintu akses kantor dari Jl S Parman 45 Semarang.

Tampilan display produk tidak banyak berubah.

Ruang Resepsionis

Pintu masuk.
Yang terpenting bagi kami, perusahaan besar harus bisa memberikan "manfaat" bagi masyarakat. Mereka tidak "berhenti" sampai produk mereka sampai kepada pelanggan, tetapi berpikir bagaimana mengembangkan usaha pelanggannya. Hal ini disadari benar oleh Sriboga Raturaya dalam membangun loyalitas pelanggannya.

Kerjasama Rumah UMKM dengan Sriboga Raturaya

Beberapa sesi pelatihan sudah kami kerjasamakan, baik di UMKM Center Jawa Tengah maupun di SCC (Sriboga Customer Care) Sriboga Raturaya mulai dari pelatihan teknik baking, food photography dan food presentation. Peserta pun bisa diikuti oleh umum selama mereka adalah binaan dari Rumah UMKM.

Untuk ke depannya kami akan lebih melakukan diversifikasi pelatihan dan pengembangan produk yang bisa dikerjasamakan dengan Sriboga Raturaya. Pelatihan kewirausahaan, pelatihan manajemen dasar dan pelatihan pemasaran merupakan paket pelatihan yang akan kami kerjasamakan dengan SCC untuk mendampingi binaan-binaan Sriboga Raturaya yang akan mengambil jalur kewirausahaan di bidang cake dan bakery.

Besar harapan kami binaan Sriboga yang telah berhasil memproduksi mie, miesoa dan sebagainya bisa kami bantu pemasaran ekspornya. 

Selamat berganti suasana dan menikmati kantor baru teman-teman SCC, semoga sukses !