Laman

  • Home

Minggu, 09 Agustus 2015

Ice Hongkong, Stand Menarik di Gelar Promo Industri Agro Jawa Tengah

Ice Hongkong Jadi Trend Selama Pameran
 
Sebuah pameran harus mempertimbangkan membangun magnet yang mampu menyedot pengunjung, dan salah satu magnet tersebut adalah keberadaan stand Ice Hongkong di ajang Gelar Promo Industri Agro Jawa Tengah di Java Mall Semarang.

Ice Hongkong ini sudah ada outletnya di Paragon, Ciputra Mall dan Java Mall tetapi dihadirkan oleh EO Garuda Enterprise di pameran tersebut sebagai magnet acara dan ternyata berhasil, karena pengunjung tertarik dan penasaran dengan produk Ice Hongkong ini karena masih termasuk baru di Semarang.

Stand Ice Hongkong di Gelar Promo Industri Agro Jawa Tengah

Harus Bersedia Antri

Hanya Masalah Kreativitas, Kalau Es Krim Sendiri Pasti Sudah Lama Dikenal.
 
Kami Pesan Es Krim Stick Yang Gagang Payung Sore Ini.
Tujuan keberadaan stand Ice Hongkong inipun dimaksudkan oleh EO-nya untuk memberikan inspirasi kepada beberapa UMKM yang juga membuka outlet Cafe dengan berbagai menu unik seperti Zupa-Zupa Durian dan lain-lain untuk bisa belajar mengenai ide kreatif produk dan layanannya.

Kami yakin bahwa banyak UMKM di Jawa Tengah yang mampu membuat produk es krim unik, dan membesarkan brand-nya dengan konsep perbedaan yang jelas. Jawa Tengah akan selalu menarik menjari pasar bagi produk UMKM Jawa Tengah sendiri.