Laman

  • Home

Jumat, 10 Juli 2015

Wooden Bowl, Bubutan Kayu Yang Diminati Jerman

Wooden Bowl, Diameter 30 Cm

Belum lama ini kami mendapatkan email dari buying agent perusahaan Jerman yang membutuhkan supply teak wooden bowl sebagaimana terlampir di bawah ini. Wooden bowl ini berukuran 30 cm (diameter) dan setiap unit dipesan 5.000 pieces.

Sebagaimana informasi kami sebelumnya, wooden kitchenware sedang bagus pasarnya dan kembali kami mendapatkan permintaan supply untuk item-item seperti ini.

Yang perlu diperhatikan adalah kualitas pengerjaan (workmanship) dari para pengrajin (produsen) yang seringkali pembinaan dan pengawasan. Kehalusan finishing dan keseragaman merupakan PR yang selalu kami hadapi. Untuk masalah bahan baku kami rasa tidak ada masalah di Jawa Tengah ini, terutama di daerah penghasil kayu jati seperti Blora dan Cepu. Selain itu teman-teman pengrajin kayu dari Jepara juga memiliki pengalaman dan kemampuan dalam memproduksi produk ini.


Teak Wooden Bowl, Beserta Wooden Ladle.

Teak Wooden Bowl

Teak Wooden Bowl

Teak Wooden Bowl

Teak Wooden Bowl, beserta Wooden Ladle

Teak Wooden Bowl


Bagi rekan-rekan UMKM yang meproduksi item tersebut di atas mohon bisa berkoordinasi untuk menampilkan produknya di GetAsean.Com agar pembeli kami bisa melihat hasil produk dan kemampuan produksinya. Kami juga sudah memberitahukan kepada buyer bahwa UMKM yang memproduksi wooden bowl akan menampilkan produknya di GetAsean.Com.

Posisi buying agent kami saat ini di Solo dan berharap bisa segera mendapatkan feed back dari UMKM di Jawa Tengah yang memproduksi item tersebut di atas. Sepanjang pengetahuan dan data kami, Blora merupakan sentra produk bubutan semacam ini.