Laman

  • Home

Kamis, 02 Juli 2015

Sementara Ini Baru GetAsean.Com Yang Memberikan Fitur Keamanan Perdagangan Ekspor

Silahkan Daftarkan Perusahaan Anda di GetAsean.Com
GetAsean.Com Beda Dengan eCommerce Yang Lain

Sekilas memang GetAsean.Com mirip dengan eCommerce yang lain, tetapi jika melihat fitur keamanan pembayaran dengan jaminan asuransi dan transportasi yang terintegrasi maka terlihat jelas bahwa eCommerce Kadin Jateng ini berbeda dengan eCommerce-eCommerce yang telah ada sebelumnya.

eCommerce ini memberikan fasitasi perdagangan B to B baik untuk perdagangan lokal maupun perdagangan ekspor. Hal lain yang membedakan juga adalah bahwa penjual yang ada di GetAsean.Com adalah dibatasi dari Jawa Tengah, Singapore dan Malaysia sementara pembeli bisa dari negara manapun.
Semangat GetAsean.Com memang untuk mendongkrak pemasaran UMKM di tiga negara tersebut.

Usia GetAsean.Com memang terbilang masih sangat muda dan masih membutuhkan pertumbuhan untuk menjadi market place yang besar. Tetapi dengan jaringan dari ketiga negara tersebut, bukan hal yang mustahil bahwa transaksi-transaksi akan tercapai dalam waktu yang relatif lebih cepat.

Usaha Pemasaran dan Promosi GetAsean.Com

Untuk masa ini memang GetAsean.Com dalam masa perkenalan kepada pelaku UMKM di ketiga negara tersebut, terutama dari Jawa Tengah yang memiliki jumlah pelaku UMKM yang paling besar dan kaya akan resources produk. 

Sosialisasi yang pertama berlangsung di Semarang dan yang kedua berlangsung di kota Solo. Untuk sosialisasi berikutnya masih menunggu kota-kota seperti Pekalongan, Jepara, Purwokerto dan lain sebagainya. 

Banyak UMKM yang belum tahu mengenai program eCommerce Kadin Jateng ini, dan kami juga mengimbau untuk UMKM yang sudah tahu dan mendaftar untuk bisa menggandeng teman-teman UMKM yang lain untuk ikut bergabung agar pasar yang kita bangun bersama ini segera cepat tumbuh dan menghasilkan sesuatu yang diharapkan oleh teman-teman UMKM Jawa Tengah.


Untuk setahun ini registrasi GetAsean.Com digratiskan untuk semua UMKM yang sudah bergabung menjadi anggota Kadin Jateng atau Kadin Daerah.

Monggo silahkan mendaftar dan ikut meramaikan pasar GetAsean.Com !