Laman

  • Home

Sabtu, 11 Juli 2015

Saatnya Jual Bisnis, Bukan Sekedar Jual Produk

Sebuah Peluang Usaha Bagi Para Pemula

Bisnis Waralaba atau Franchise, Praktis Bagi yang Ingin Jadi Wirausahawan

Pasar kita tidak hanya end-user atau pembeli akhir produk kita, melainkan juga orang yang juga ingin berusaha di bidang yang sama. Yang mereka butuhkan adalah bisnisnya bukan sekedar produknya, oleh sebab itu pemilik usaha harus berpikir untuk memiliki sistem manajemen, SOP yang baik untuk membangun sebuah bisnis yang bisa dijual atau yang kita sebut degnan franchise.

Bisnis franchise sangat banyak saat ini, tinggal kita pilih mana yang cocok dengan minat kita dan cocok pula dengan kantong kita. Semua terserah dari calon-calon wirausahawan yang menentukan bisnis yang diminatinya.

Dari komunitas bisnis online Semarang, saya tertarik dengan kreativitas teman-teman dari Kaliwungu Kendal yang mengemas sebuah cafe sederhana dengan kualitas minuman yang tidak kalah enak dengan cafe yang besar. Dan luar biasanya, franchise-nya sangat murah dan terjangkau bagi yang bermodal mepet.

Franchise CAFEOS

Sebuah kecintaan yang besar dalam menggemari minuman kopi, dari seluruh nusantara. CafeOS menciptakan inovasi sederhana, dari grosir powder drink yang memiliki bahan dasar Coffe Base, Choco Basedan Miltea Base terus berkembang menjadi paket bisnis franchise CafeOS.

CafeOS tidak hanya memberikan keuntungan agar Anda dapat mandiri, karena mendirikan usaha sendiri. Tetapi CafeOS juga mendukung keseluruhan mitranya, dari bahan baku, strategi penjualan, ide kreatif agar konsumen tidak merasa monoton dengan produk jual desain sesuai request, serta mendukung jalur pemasaran baik via online maupun offline. Dan bonus kemitraan super untuk bisa berumroh bersama.

CafeOS berdedikasi tinggi atas keberhasilan bisnis pembeli franchise-nya. Team CAFEOS siap memberikan konsultasi dan pendampingan usaha kepada pembeli franchisenya.

Hanya dengan modal Rp 7jt, anda sudah punya usaha !