Laman

  • Home

Kamis, 30 Juli 2015

Rumah UMKM Akan Buka Klinik Bisnis Saat Gelar Promo Industri Agro Jawa Tengah

Rumah UMKM Akan Gelar Klinik Bisnis
 
Memenuhi permintaan Dinas Perindustrian & Perdagangan Propinisi Jawa Tengah kepada TTIC Kadin Jateng untuk ikut berpartisipasi dalam acara Gelar Promo Industri Agro Jawa Tengah pada tanggal 6 - 9 Agustus 2015 di Java Mall Semarang, TTIC (Rumah UMKM) akan menggelar Klinik Bisnis selama acara tersebut. Klinik bisnis dalam acara ini akan bertajuk "Pojok Pintar" dan akan diisi klinik bisnis BPOM dan Konsultasi Kemasan dari Dinas Perindustrian & Perdagangan Jawa Tengah.

Rumah UMKM sendiri tetap akan fokus pada konsultasi promosi dan pemasaran produk, karena sudah menjadi trade mark untuk Rumah UMKM itu sendiri. Bagi UMKM yang ingin memanfaatkan kesempatan untuk konsultasi bisnis terkait promosi dan pemasaran produk, ijin BPOM dan kemasan silahkan merapat selama acara berlangsung.

Baliho Acara

Flyer

Banner

Umbur-Umbul

Daftar Peserta Pameran
Pada kesempatan bertemu dengan Ibu Ratna Kawuri, Kepala Bidang  Industri Agro, Kimia dan Hasil Hutan kemarin, saya sempat mengambil foto-foto produk dari IKM binaan Disperindag di ruang kerjanya. Besar harapan kami bisa membantu pemasaran produk-produk tersebut melalui GetAsean.Com kami.

Contoh Packaging Produk IKM Binaan

Contoh Packaging IKM Binaan
Sampai ketemu dengan teman-teman UMKM pada acara Gelar Promo Industri Agro Jawa Tengah nanti.