Laman

  • Home

Jumat, 10 Juli 2015

Iron Teak Garden Furniture, Dari Dulu Hingga Sekarang

Desain Tidak Banyak Berubah

Bermain di produksi iron teak garden furniture sebenarnya membuat kami malas berinovasi, karena desain iron teak garden furniture yang selalu diminati Jerman dan Belanda sebagai pasar utama disamping USA dan negara lainnya tidak pernah banyak mengalami perubahan. 

Iron Teak Garden Furniture Set

Warna yang paling diminati adalah hitam matt.

Memang selalu tampak elegan dari dulu hingga sekarang.
Jerman adalah pengimpor garden furniture yang terbesar karean kultur mereka yang suka mengadakan pesta di kebun. Pasar terbesar produk ini adalah Jerman, meskipun pada akhirnya produk inipun akan didistribusikan dari Jerman ke negara-negara Eropa yang lain. 

Negara lain yang mengimpor produk ini adalah Belanda. Ada perbedaan mendasar antara desain Jerman dan Belanda, yaitu terletak pada slat kayunya. Belanda lebih menyukai panel dari pada slat, sehingga ada penambahan frame pada bagian dudukan dan bagian sandaran. Desain Jerman lebih ringkas dan praktis.

Kunci kualitas dari produk ini adalah frame besi yang digalvanis dan pengecatan dengan sistem powder coating yang tahan gores. Warna yang paling banyak diminati adalah warna hitam maat (tidak mengkilat). 

Sebenarnya permintaan akan produk ini masih sangat tinggi tetapi produsennya semakin lama semakin berkurang, terlebih jika spesifikasi galvanis dipatuhi. Banyak pengrajin hanya menggunakan sistem plating (sepuhan timah) pada besi yang belum mampu memberikan perlindungan karat yang kuat dibandingkan galvanis.

Jika ada produsen yang mampu memproduksi produk iron teak garden furniture ini, Jerman dan Belanda masih siap membeli produk tersebut.