Laman

  • Home

Jumat, 31 Juli 2015

BrotherFood Fest, Java Mall 30 Juli - 4 Agustus 2015

Ajang Kuliner dari Komunitas Kuliner Semarang

Mungkin karena kuper dan akhir-akhir ini tidak banyak baca koran, saya malah tidak tahu teman-teman dari Kuliner Semarang menggelar kegiatan pentas kuliner di Java Mall dari 30 Juli - 4 Agustus 2015 dengan tajuk BrotherFood Fest. Baru setelah salah satu panitia, Mas Hery Supriyanto minta saya datang ke Java Mall dan saya coba penuhi jam 15.00an maka saya baru tahu acara ini. Maaf, HeHeHe

Keren juga tajuknya, brotherfood yang bisa kami simpulkan bahwa gelaran acara ini memang untuk menggalang persaudaraan bagi pengusaha kuliner, penikmat kuliner dan pengamat kuliner. Memang nafas ini dihembuskan oleh Kuliner Semarang yang merupakan komunitas online kuliner dari Kota Semarang.

Jangan salah, tidak hanya kuliner Semarangan yang hadir di sini tetapi kuliner dari "dunia luar" pun ikut menyemarakkan acara ini. Tetapi yang jelas, yang menghadirkan kuliner ini adalah "Wong Semarang". Sempat dalam acara ini saya bertemu dengan Mas Firdaus Adhi Negoro yang merupakan Gubernur Kuliner Semarang, di samping teman-teman SMC (Suara Merdeka Community) dan mendapatkan banyak cerita mengenai acara ini.

Ceritanya saya lupa, yang saya ingat adalah bagaimana saya kesana-kemari mencicipi makanan yang ada karena bagi saya kuliner tidak untuk diceritakan melainkan untuk dinikmati cita rasanya. HeHeHe. Jangan kuatir semua enak, selama dompet di kantong masih ada.

 


Gelaran acara ini memang merupakan kerjasama antara Java Mall, Suara Merdeka dan Komunitas Kuliner Semarang di samping sponsor-sponsor yang lain. Nongkrong di Mall serasa bisa berlarut-larut kalau begini acaranya. 

Lokasi acara memang digelar di lantai 3 Java Mall, atau tepatnya di lokasi food court sehingga pengunjung bisa lebih leluasa karena lokasinya justru lebih luas daripada lantai dasar.

Anda suka kuliner, silahkan mampir di acara ini.