Laman

  • Home

Selasa, 28 Juli 2015

Beruntungnya Hari Ini, Konsultasi Diberi Bonus Terapi Aura

Mungkin hari Selasa ini memang hari baik saya, ketika bersempatan memberikan konsultasi digital marketing kepada Pak Ratmoko, praktisi terapi aura dari Semarang, saya mendapat "bonus" diterapi aura untuk kesehatan.

Sebenarnya beliau adalah rekan kerja saya di Koperasi Mina Tani Abadi yang bergerak di bidang agro bisnis, tetapi saya baru tahu kalo beliau sudah lama belajar ilmu terapi aura dan saat ini sedang membuka praktek sendiri untuk terapi kesehatan. Pemilik website www.terapisehatdanrejeki.com ini hari ini banyak berkonsultas bagaimana meningkatkan traffic di website-nya dan bagaimana melakukan digital marketing. 

Bahwa seorang entrepreneur harus mampu membuat asset dimilikinya menjadi produktif, baik itu asset fisik maupun asset no fisik seperti ilmu pengetahuan dan ketrampilan, adalah saran kami kepada beliau saat awal ingin melakukan persiapan wirausaha ketika persiapan masa pensiunnya. Ilmu dan pengalaman adalah asset yang luar biasa, ketika kita mampu mengelolanya menjadi sebuah bisnis.

Ratnoko, Praktisi Terapi Aura
Pengobatan Alternatif, Pengobatan yang Aman dan Murah

Tidak ada rasa sakit, tidak perlu harus tatap muka, tidak melanggar aturan agama, bukan klenik, itulah metode pengobatan yang dilakukan oleh klien kami hari ini. Masalah biaya pun tidak akan menjadi kendala bagi pasien. 

Klien kami ini terbilang cukup modern dengan menggunakan website sebagai sarana promosinya, dan bahwa website butuh pemasaran, maka beliau meminta konsultasi digital marketing kepada kami. 

Silahkan bagi yang tertarik dengan pengobatan altertif ini bisa mengunjungi website di atas.

Akhir dari konsultasi ini, saya mendapatkan "bonus" terapi aura selama setengah jam untuk membantu "mencerdaskan" saya agar bisa lebih kreatif lagi membantu teman-teman UMKM di Jawa Tengah.

-- Kontak Pak Ratmoko : HP 085228269000, 081901403326, PIN BB 54F23307, 57ED90C1

 

Pengertian Aura & Memahami Kedalaman Energi Aura



Sudah tidak asing dengan istilah aura? Tentu saja! Setiap orang di dunia ini sudah pasti tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini. Bahkan meskipun tidak mengerti secara gamblang apa itu aura, pasti sekali atau beberapa kali mereka pernah mendengar apa itu aura dan mereka- reka.

Selain karena sering diperdengungkan, istilah aura sering meroket karena membuat banyak orang penasaran. Lebih membuat penasaran lagi ketika kita mendengar kabar bahwa dengan meningkatkan kualitas auranya, maka seseorang memiliki potensi sukses karir dan kehidupan sosial yang lebih besar dari orang lain. Wah, apa itu benar?


Pengertian/ Definisi Aura


Aura adalah bias cahaya. Begitulah definisi sederhananya. Sedangkan definisi rincinya secara umum adalah sebuah selubung cahaya putih dan warna- warni yang menyelimuti tubuh makhluk hidup. Selubung ini bukan selubung biasa, karena mengandung energi elektromagnetik atau aliran listrik di sekitar tubuh makhluk hidup.

Menurut Wikipedia, aura adalah radiasi warna halus yang mengelilingi makhluk hidup dan setiap warna menandakan getaran tertentu dengan arti yang berbeda- beda.

aura, warna aura, terapi aura 

Warna Aura itu Seperti Apa ?


Apakah warna aura itu hitam, coklat atau warna- warna cerah seperti balon di udara? Variatif! Ya, warna aura pada dasarnya bervariasi. Ada berbagai warna dan setiap warna memiliki makna tersendiri terhadap kesehatan dan kondisi psikologis seseorang. Aura juga dapat redup dan terang berkaitan dengan kondisi tersebut. Warna paling dominan yang tampak dari aura seseorang, maka itulah cerminan warna aura nya.

Hal- hal yang berkaitan dengan aura seseorang:
  • Aura dapat berubah- ubah sesuai dengan kematangan berpikir seseorang, kesehatan dan kepribadian.
  • Aura manusia memiliki berbagai macam warna dengan makna yang berbeda- beda pula. Warna paling dominant yang menyelubungi orang tersebut bisa dikatakan sebagai warna aura orang yang bersangkutan.
  • Panjang pendek aura seseorang dapat dideteksi dengan menggunakan alat tongkat deteksi atau alat peraba kulit.
  • Sebagai tolak ukur aura, maka kategori aura seseorang dapat bersifat negatif atau positif, dapat juga terang atau cerah dan tipis atau tebal

 

Esensi Warna Aura Positif dan Negatif 

 

Warna aura yang dimiliki seseorang dapat merefleksikan sisi positif dan negatif seseorang. Aura yang positif adalah cerminan orang yang memiliki daya tarik tinggi, bersahaja, santun dan menyenangkan sehingga dalam kehidupan sosialnya ia mudah memiliki teman dan disukai anyak orang.

Sebaliknya, karakter aura negatif seseorang adalah sebuah tanda yang kurang menyenangkan pada orang tersebut. Bisa jadi orang tersebut adalah seorang lawan bicara yang cantik tapi sangat membosankan, suka berpikir negatif, suka mengeluh, sering berteriak, arogant dan dangkal. Anda pasti pernah menemui orang- orang seperti ini, bukan? Dan rasanya Anda seperti ingin menghindar dari orang tersebut, ya? Itu berarti Anda telah dapat membedakan orang dengan aura negatif dan positif dengan bermodalkan naluri saja.

aura, warna aura, terapi aura
Terapi Aktivasi Aura Adalah Cara Termudah Menjadikan Aura Anda Positif
Ada beberapa cara alami untuk menjaga aura Anda tetap cerah dan cemerlang. Cara ini memang dikenal sangat sederhana dan klasik. Tapi Anda masih bisa menerapkannya dan memperoleh hasil yang lumayan meningkatkan aura Anda:
  • Melakukan olahraga secara teratur
  • Makan makanan yang halal, bernutrisi dan sesuai kebutuhan ( tidak berlebihan )
  • Memenuhi kebutuhan tubuh dengan udara segar
  • Mengurangi rokok dan menghindari konsumsi obat terlarang dan alkohol
  • Istirahat cukup
  • Mengurangi perilaku negatif seperti temperamental, bersikap kasar dan hal- hal yang jahat dan menggangu orang lain
  • Meningkatkan diri dengan kebaikan dan mengikuti kegiatan- kegiatan positif 
Cara tradisional ini, untuk memperoleh hasil yang positif dan maksimal harus dilakukan secara konsisten. Sulit? Ya, konsistensi adalah bagian tersulit dari semuanya. Manusia adalah makhluk yang mood swinger atau mood nya dapat berubah kapan pun. Satu minggu dapat berubah menjadi pribadi yang lebih religius dan menyejukkan, tapi keeseokan harinya bisa berubah tamak dan tidak jujur akibat perubahan lingkungan dan pengaruh sosial.