Laman

  • Home

Selasa, 09 Juni 2015

Ada Yang Baru di UMKM Center Jawa Tengah

Angkringan di UMKM Center Jawa Tengah

Bagi teman-teman UMKM dan Komunitas Online yang sering nongkrong di UMKM Center Jawa Tengah, mulai 2 hari kemarin dijamin tidak akan "kelaparan" lagi jika harus nongkrong sampai malam, karena sekarang sudah ada angkringan dengan menu yang bersahabat dengan lidah UMKM. HeHeHe

Memang angkringan ini harus ada, karena UMKM Center Jawa Tengah bernafas sampai malam, jam 21.00. UMKM Center sekarang sudah menjadi arena tongkrongan teman-teman UMKM dalam menggali dan berbagi ilmu satu dengan yang lain. Untuk acara siang hari mungkin cemilan yang ada di CJmart dan outlet sekitar seperti Lumpia King, Nida Food, Jeng Ratu dan lainnya sudah mencukupi, tapi untuk malam hari ... Perlu diperbanyak makanannya.

Baru ada satu angkringan yang muncul, tapi jangan kuatir dalam waktu dekat angkringan yang lain pasti menyusul menghidupkan suasana malam di UMKM Center sehingga ngobrol bareng UMKM sampai jam 21.00 pun tidak ada terganggu dengan "musik keroncong" di perut kita. Di sebelah angkringan ini sudah ada kedai Tera Kopi, sehingga teman-teman yang nongkrong bisa pesan dengan satu suitan ke pelayannya. Di sisi kiri, Wedang Jamu juga siap melayani minuman herbal seperti wedang uwuh, wedang kolesterol, wedang anti pikun dan lain-lain. Komplit deh rasanya sekarang.

Kalo malam bisa lesehan di sini, bersih.

Menunya akan segera bertambah, pasti.

Duit habis ? Coba gedor pintu di belakangnya.

Pengin balik jadi Mahasiswa lagi rasanya.
Kami masih mencoba mencari pengisi acara di UMKM Center, yaitu keroncong akustik untuk meramaikan malam di UMKM Center Jawa Tengah. Semoga ada group keroncong yang mau "ngamen" di sini pada malam hari sambil menunggu malam di UMKM Center Jawa Tengah semakin meriah.

Monggo mampir Mas, Mbak !