Laman

  • Home

Rabu, 06 Mei 2015

Koperasi Mina Tani Abadi (KOMITA) Menggali Potensi Pemasaran Gula, Minyak dan Beras (GUMIRAS)

Mendampingi KOMITA bertemu Sekretaris PUSKUD Jawa Tengah

KOMITA membangun jaringan supply dan jaringan distribusi kebutuhan pokok.
Gula, minyak dan beras atau yang kami singkat dengan GUMIRAS merupakan komoditas pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat setiap hari. Komoditas ini memang sudah banyak pemainnya, tetapi masih saja menyisakan ruang untuk bermain di dalamnya.

Koperasi Mina Tani Abadi (KOMITA) binaan TTIC Kadin Jateng melihat ini sebagai potensi usaha yang masih cukup menjanjikan di masa mendatang, selama manajemen supply dan manajemen distribusi ditangani dengan baik. Oleh sebab itu jaringan supply dan jaringan pemasaran secara bertahap dibangun oleh KOMITA guna meyikapi persaingan pasar yang semakin ketat.

Berbekal pada pengalaman budi daya pertanian dan distribusinya, KOMITA yang memiliki wilayah usaha budi daya di Jawa Tengah merasa yakin bahwa mereka sanggup untuk ikut masuk dalam persaingan perdagangan kebutuhan pokok di Jawa Tengah. Untuk pemasaran KOMITA juga mengincar pasar Jakarta dan Kalimantan Tengah seperti Sampit dan Ketapang.

MOU dengan beberapa pihak segera dilakukan guna mendukung usaha ini. 

Beberapa produk yang saat ini dipasarkan oleh KOMITA adalah seperti terlampir di bawah ini:














Untuk pemesanan produk bisa kontak ke Koperasi Mina Tani Abadi dengan alamat: Gedung Java Design Center (JDC) Lantai 4, Jl Imam Bonjol 154-160 Semarang, UP Mas Hadi - No HP 085727669927.

KOMITA juga melayani supply ke Hotel, Pasar Tradisional, Pasar Modern baik dalam propinsi maupun luar propinsi. Prioritas pemasaran saat ini adalah ke Kalimantan, baik Kalimantan Tengah maupun Kalimantan Timur.