Laman

  • Home

Rabu, 20 Mei 2015

GetAsean.Com, Sosialisasi Putaran Kedua di Solo

Mengawal GetAsean.Com ke Kota Beribu Usaha

Rabu, 20 Mei 2015, bersama team GetAsean.Com kami terjadwalkan untuk memberikan sosialisasi di kota beribu Usaha, Solo dan sekitarnya. Bertempat di Hotel Pose In Solo, kami bersama Kadin Kota Solo menggelar acara ini untuk memperkenalkan GetAsean.Com kepada teman-teman pengusaha Solo.

Antusias dari pengusaha di Solo terlihat sangat kuat karena mereka merasa terbantu dengan upaya Kadin Jateng ini dalam membantu pemasaran dan promosi produk mereka. Pembukaan acara ini dilakukan oleh Ketua Umum Kadin Solo, Bapak S Haryanto MT atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pak Gareng.

Ketua Kadin Kota Solo, Bapak S Haryanto MT, Membuka Acara Sosialisasi GetAsean.Com

Kadin Solo dan Pengusaha Solo Raya Mendukung Program GetAsean.Com

Novi Prasyawan, Membuka Materi GetAsean.Com
Materi Asuransi Gagal Bayar, dan Produk Lainnya dari ASEI disampaikan oleh Wiman dan Dana.

Materi Transportasi Cargo Disampaikan oleh Emilda dari ATT.

Sampai Akhir Acara pun Peserta masih Antusias.

Sharin Pengalaman Ekspor oleh Pak Bambang Rudjito dari Rudjito Glass.
Rangkain acara bergulir mulai dari pembukaan oleh Ketua Kadin Kota Solo, pengenalan GetAsean.Com sebagai eCommerce B to B yang mudah, aman dan terpercaya, materi asuransi gagal bayar dan beberapa produk ASEI lainnya dan materi transportasi cargo dari ATT. Pada penghujung acara, secara spontanitas dan sukarela salah seorang peserta yang merupakan pelaku ekspor senior, Bapak Bambang Rudjito yang merupakan owner dari Rudjito Glass memberikan sharing pengalaman ekspornya kepada para pengusaha muda yang belum berpengalaman ekspor.

Penekanan GetAsean.Com kepada pengusaha-pengusaha di Solo adalah bahwa melakukan ekspor bisa lebih mudah dengan sistem yang ada di GetAsean.Com. Dengan promosi ini, produk-produk UMKM Solo bisa lebih dikenal baik oleh pembeli di dalam negeri maupun dari luar negeri, karena kran penjual hanya dibatasi dari Jawa Tengah, Singapore dan Malaysia tetapi kran pembeli bisa dibuka lebih luas lagi.

Kiprah dan tindak lanjut dari pendfataran pengusaha-pengusaha di Solo Raya ini sangat kami tunggu di GetAsean,Com sebagai daya tarik produk Jawa Tengah yang bisa ditawarkan di negara Malaysia dan Singapura.