Laman

  • Home

Kamis, 30 April 2015

Awalan kerjasama Micromart dengan HIPMI sedang dirintis

Micromart & HIPMI Jateng, Sinergi yang Akan Dibangun.

Hari ini, Kamis 30 April 2015, kami menfasilitasi pertemuan Ketua HIPMI Jateng Bpk Reza Tarmizi dengan Owner Micrmart Bpk M Farid MN di kantor Micromart Jl Pahlawan Semarang untuk menjajagi kerjasama HIPMI dengan Micromart dalam konteks pembinaan UMKM binaan HIPMI Jateng.

Banyak peluang kerjasama yang bisa dilakukan oleh HIPMI dengan Micromart mulai dari pelatihan kewirausahaan dengan tajuk Micropreneur maupun penyerapan produk UMKM binaan HIPMI oleh Micromart, dan juga tidak menutup kemungkinan anggota-anggota HIPM yang berminat menjadi mitra Micromart untuk pembukaan outlet-outlet Micromart di daerah-daerah.

Dengan konsep yang "tidak ada" franchise fee, kemintraan selamanya dan pro UMKM, menjadikan Micromart sebagai jariangan mini market yang menganut ekonomi kerakyatan. Mitra memiliki kebebasan dalam mengelola usaha mini market tersebut, bisa terlibat maupun pasif. 
Micromart juga memberikan keleluasaan kepada mitra untuk menjual produk yang tidak ada dalam "list Micromart" bahkan tidak hanya menjual di tokonya sendiri, tetapi juga bisa masuk ke dalam supply jaringan Micromart.

Konsep ini sangat menarik bagi HIPMI untuk ikut terlibat di dalamnya, untuk mengembangkan jaringan Micromart atau dengan kata lain memperluas jaringan pemasaran produk UMKM binaan HIPMI. Konsep HIPMI Counter pun sedang dijajagi kerjasamanya. 


Diskusi Produktif Micromart dengan HIPMI

Dari Kanan: M Farid MN, Gendut Marjoko & M Reza Tarmizi