Laman

  • Home

Selasa, 10 Maret 2015

Kesempatan berwirausaha, bermitra dengan MICROMART

Banyak yang berpikir bahwa Micromart pasti sama dengan jaringan mini market lain yang sudah ada. Ternyata beda, karena Micromart memiliki konsep bisnis yang berbeda dengan jaringan mini market yang lain.

Tidak ada franchise fee, karena sistem yang dikembangkan oleh Micromart adalah sistem kemitraan dan kemitraan ini berlaku untuk seumur hidup. 
Pro UMKM, itulah sebabnya Rumah UMKM menggandeng Micromart sebagai mitra pemasaran produk UMKM di Jawa Tengah.
Mitra dapat mengetahui kondisi rugi-laba usaha setiap saat karena sistem pembukuan sudah online.
Mitra diberikan kesempatan untuk menjadi "pemasok" produk dagangan Micromart.
Dan hal-hal lain yang sifatnya tidak membelenggu mitra dalam menjalankan bisnisnya.

Jika anda adalah seorang wirausaha yang ingin berbisnis tanpa harus repot mengurus bisnisnya di Jawa Tengah ini, Micromart memberikan peluang usaha retail dengan menjadi mitra micromart. Tentunya mitra harus punya lahan dan bangunan yang akan disurvey oleh team Micromart, dan selanjutnya punya modal untuk renovasi dan kelengkapan toko dan juga modal untuk barang yang akan dijual di toko tersebut. Besarnya modal ini tergantung dari besar kecilnya ukuran toko yang ada.

Mau toko yang sangat besar seukuran SUPER MARKET ? Jangan kuatir ada opsi untuk hal tersebut.

Mari bergabung menjadi mitra Micromart sehingga anda bisa membantu Rumah UMKM dalam memasarkan produk UMKM Jawa Tengah. Kami yakin anda juga sangat peduli dengan nasib produk UMKM di Jawa Tengah.



Bagi calon mitra yang berminat, bisa hubungi Rumah UMKM untuk kami informasikan kepada Micromart.