Laman

  • Home

Rabu, 11 Februari 2015

UMKM Center Jawa Tengah, Benar Rumah UMKM Adanya.



UMKM Center Jawa Tengah, Jl Setiabudi 192 Srondol Semarang

Gubernur Jawa Tengah dalam sebuah acara di UMKM Center.
Dalam perjalanannya yang belum genap 2 bulan, keberadaan UMKM Center Jawa Tengah telah memberikan warna tersendiri bagi pengembangan UMKM di Jawa Tengah.
Tidak hanya sebagai tempat "jualan" UMKM Center Jawa Tengah didesain untuk wadah komunitas UMKM Jawa Tengah untuk berkumpul berbagai ilmu dan berbagi pasar.

Training dan workshop singkat pun sudah diadakan di sini beberapa kali, baik oleh pengelola UMKM Center maupun dari mitra sponsor. Acara NGUCING (Ngobrol Usaha dan Mancing Ilmu) bareng UMKM juga merupakan event rutin di UMKM Center setiap Jumat minggu ketiga setiap bulannya, di acara ini akan diketengahkan topik yang sedang up to date di kalangan UMKM, dan yang menjadi kejutan adalah ketika kami datangkan "buyer" secara spontan sehingga langsung terjadi BUSINESS MATCHING di sini.
Masih banyak kegiatan yang sudah masuk perencanaan untuk masa mendatang, bahkan komunitas UMKM pun diberikan stimulasi tempat gratsi untuk mengadakan acara di sini.

Untuk UMKM yang tidak merasa percaya diri "bertemu" klien, sudah banyak yang memanfaatkan UMKM Center ini sebagai BUSINESS POINT untuk ngobrol usaha dengan pembeli mereka. Semua terkemas kekeluargaan, dan nantinya semua akan jadi ONE STOP BUSINESS di UMKM Center Jawa Tengah.