Laman

  • Home

Rabu, 28 Januari 2015

Sekilas mengenai Semarang, sebuah wacana visual mengenai Kota Semarang

Life Style Kota Semarang

Semarang at Night

Semarang at Night

Semarang at Night

Tugu Muda & Lawang Sewu

Beberapa orang di negeri maju masih sangat under estimate kota Semarang sebagai kota yang belum maju dan life style yang belum mendukung sebagai kota perdagangan dan bisnis. Hal ini terungkap dari beberapa kali pertanyaan yang muncul dari rekan di luar negeri,  yang tentunya belum pernah ke Semarang.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah tool visual yang mampu mengedukasi mereka terhadap kota Semarang ini, baik dengan tujuan wisata maupun untuk berinvestasi di ibu kota Jawa Tengah ini.

Beberapa kali video ini saya unggah di You Tube dengan harapan informasi mengenai Semarang bisa terus menyebar dan mudah diakses oleh orang-orang asing yang belum tahu mengenai Semarang. Bahkan life style kota Semarang pun sudah mengikuti perkembangan terkini seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia. Komunitas hobby dan kehidupan malam pun sudah sangat pesat hadir di kota Semarang.

Informasi ini perlu kami promosikan mengingat pertumbuhan wisata di kota Semarang dan Jawa Tengah akan memberikan peluang pemasaran produk khas Semarang dan Jawa Tengah yang lebih besar.

Oleh sebab itu kami, bersama rekanan kami dari Brisbane, CPlusCo, berusaha membuat "bahasa visual" berupa video yang pesannya ingin mengatakan bahwa life style kota Semarang sudah layak sebagai kota internasional dengan fasilitas bandara, pelabuhan dan hotel yang sangat memadai. Dunia hiburan dan pasar modern pun bsia mengikuti keinginan wisatawan dan pebisnis yang datang ke kota Semarang.

Video Life Style Kota Semarang - Semarang City

video