Laman

  • Home

Senin, 20 April 2020

Mengapa Konsultasi Graphology & Fengshui Logo Harus Berbayar?

Mengapa Konsultasi Graphology & Fengshui Logo Harus Berbayar?

Siang ini karena WFH, saya lebih banyak pegang HP dan mulai komunikasi dengan teman-teman lama yang banyak membantu saya di masa lampau. Salah satunya adalah Hemant Ganatra, seorang ahli astrology dan numerology dari India (domisili di India) dan kami berteman sejak lama, sejak sebelum tahun 2010.

Saat ini dia sudah berhenti praktek astrology dan numerology karena usianya sudah semakin menua, dan gurunya sudah menyarankan untuk berhenti dari praktek konsultasi astrology dan numerology dan hanya fokus di export-import saja. Dia adalah international trader untuk agrobisnis, dan dulunya adalah buyer batu bara yang cukup besar.

Apa alasannya? Perlu dipahami bahwa setiap orang yang menjadi klien pasti akan mentransfer "masalah" kepada seorang konsultan, atau dengan kata lain mentransfer "energi negatif" kepada konsultannya. Energi negatif ini akan mempengaruhi keseimbangan energi dalam tubuh kita, dan bisa menyebabkan kita kurang sehat atau bahkan menjadi sakit, terlebih jika fisik kita sudah mulai berkurang kekuatannya.

Coba direnungkan (jika anda seorang konsultan), anda sering merasa "terlalu" capek ketika selesai memberikan konsultasi kepada orang lain yang "bermasalah". Benarkan? Nah itu adalah salah satu kondisinya.

Oleh sebab itu, jika dipahami, pertaruhan dalam konsultasi cukup besar bagi seorang konsultan dan sangat wajar jika menerapkan "tarif" tertentu kepada kliennya, terlebih jika hal ini didasarkan bahwa memang prosesi konsultan adalah komersial (profesional).

Dengan tarif ini, seorang konsultan bisa melakukan keseimbangan energi dengan menyisihkan sekitar 10% dari penghasilannya untuk charity atau sedekah, sehingga dia akan selalu "balance" dan "berkah".

Sudah paham kan sekarang?!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar