Laman

  • Home

Jumat, 01 Maret 2019

Adu Seduh Kopi Hazotel Semarang.

Adu Seduh Kopi Hazotel Semarang.
Ketika teman-teman masih sibuk berdebat untuk mengangkat brand kopi Jawa Tengah, seorang GM Hotel yang kreatif dari justru telah ambil langkah praktis dengan menggelar event "Adu Seduh" Kopi di Hazelnut Resto & Koffie Hazotel Semarang. Inilah yang kita butuhkan saat ini agar insan peracik kopi adu ketrampilan terlebih dahulu sebelum mereka menyajikan kopi kepada masyarakat.

Dwipayana Koesprayogo, GM Hazotel Semarang.
Brand kopi Jawa Tengah tidak bisa hanya didasarkan pada potensi hasil kopi Jawa Tengah, namun harus didukung pula oleh ketrampilan para peracik kopi untuk menghasilkan racikan kopi yang "aduhai" sebagai khas kopi Jawa Tengah. Kopi bukanlah produk pajangan, yang kita akan puas hanya dengan potensi produknya melainkan produk yang harus dinikmati.

Adalah Mas Dwipayana Koesprayogo, GM Hazotel Semarang yang menggagas gelaran adu seduh kopi yang terbuka untuk umum dan hadiah yang cukup menarik. Hotel yang berlokasi di Jl Durian Raya No 27 Srondol Wetan, Banyumanik ini memang dikenal dengan sajian kopinya. 

Event-event ketrampilan menyajikan kopi memang harus sering ada di Semarang ketika kita ingin mempromosikan kopi Jawa Tengah dan saya berharap hotel-hotel yang ada di Semarang bisa berlomba dengan event yang serupa, tapi harus berbeda.

Masih ada ada waktu untuk berpartisipasi di event "Adu Seduh", segera mendaftar dan buktikan bahwa anda tidak hanya pintar ngomong kopi tetapi benar-benar bisa menyajikan kopi. Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar