Laman

  • Home

Jumat, 19 Oktober 2018

Trend Desain Kantor Dengan Kontainer Bekas.

Office Container, praktis dengan desain yang menarik.
Memiliki kantor cantik pasti agar kerjanya betah dan tamunya pun betah, memang menjadi impian para pelaku usaha, tidak terkecuali para pelaku UMKM binaan kami. Meskipun hal ini agak di luar konteks dalam pembinaan capacity building namun ternyata banyak juga para pelaku UMKM yang bertanya kepada kami ide-ide kantor kecil yang menarik dan nyaman serta representatif untuk tamu usaha.

Trend resto dan cafe yang saat ini banyak memanfaatkan kontainer bekas dan didesain dengan sangat menarik memberikan ide-ide segar kami untuk kami bagikan kepada teman-teman pelaku UMKM. Mengapa kontainer? Karena praktis dan sangat menarik ketika didesain oleh orang yang ahli. Kami sendiri pun pernah mengalami berkantor di kantor kontainer selama bertahun-tahun saat bekerja di sebuah perusahaan konstruksi, dan menurut kami cukup nyaman dan tamu kami pun sering memuji kepraktisan dan kenyamanan kantor kami. 

Saat itu kami membuat kantor di pabrik dengan menumpuk 2 kontainer dan menjadikan kantor untuk 2 department. Cukup praktis dan rapi. Saat itu di kisaran tahun 2006, jadi jika dibilang meniru sebenarnya kami sudah cukup jauh sebelum trend kontainer ini berlangsung.

Office Container, praktis dan menarik.
Untuk berbagi ide dengan teman-teman pelaku UMKM untuk gambaran kantor kecil yang menarik dalam tulisan ini kami sengaja menampilkan beberapa desain kantor dari kontainer yang bisa mereka adopsi untuk kantor usaha mereka. Cukup modern dan tidak akan ketinggalan jaman.

Office Container, praktis dan menarik

Nah dengan menangkap ide-ide ini dan mengembangkan kreativitas masing-masing, kami yakin teman-teman pelaku UMKM akan bisa membangun kantor yang berkonsep "leisure" atau memberikan hiburan kepada tamu usahanya. Sukses!