Laman

  • Home

Kamis, 13 September 2018

Peluang Bisnis Yang Ada Sekarang Adalah SOLUSI !

Peluang Bisnis Yang Ada Sekarang Adalah SOLUSI !

Sebenarnya sulit menjawab pertanyaan dari beberapa bakal calon pemula usaha yang menanyakan peluang bisnis apa yang cocok untuk saat ini. Pengalaman kami dalam melakukan pendampingan kepada UMKM kami, GULANAS, memberikan banyak fakta bahwa untuk bisa menangkap peluang maka kita harus bisa memberikan solusi kepada pasar.

Lantas solusi apa yang diberikan oleh GULANAS kepada pasarnya? Ada berbagai solusi yang ditawarkan oleh GULANAS bagi kepada pemerintah, yaitu sebagai rintisan untuk swasembada gula nasional, bagi industri adalah produk gula yang praktis dan stabil serta alami dan bagi masyarakat umum gulanas adalah pilihan untuk hidup yang lebih sehat.

Bukan tanpa sebab GULANAS menawarkan solusi ini, karena produsen gula tebu cair dan gula aren cair ini telah melakukan riset terhadap gula lebih dari 10 tahun dan hal ini yang memberikan bekal pemahaman yang lebih mendalam terhadap produk gula.

Solusi ini mulai ditangkap oleh pasar bisnis seperti resto dan cafe yang merasa lebih cocok dan tepat dengan menggunakan gula cair ini. Pertumbuhan penjualan gula cair di kalangan resto dan cafe pun cukup pesat di tahun 2018 ini, dan diperkirankan akan terus meningkat tajam di tahun-tahun berikutnya. Oleh sebab itu GULANAS telah mempersiapkan penambahan kapasitas produksi dengan merencanakan pembangunan pabrik gula cair atau bekerjasama dengan pabrik gula yang masih berjalan.

Produk Baru GULANAS.

Masih dengan semangat memberikan solusi kepada pasar, saat ini GULANAS telah mengembangkan produk baru, yaitu Sari Tebu Alami, yang berupa minuman segar tetapi memiliki nilai tambah dengan kemampuannya dalam membantu menurunkan gula darah bagi para penderita diabetis. Produk yang telah diriset beberapa tahun ini diharapkan bisa membantu para penderita diabetis untuk memiliki harapan baru untuk menikmati hidup ini.

Dalam promosinya, GULANAS membagikan produk ini kepada beberapa komunitas penderita diabetis untuk mendapatkan respon dari mereka dan ternyata respon ini sangat positif untuk tahap penyempurnaan produk Sari Tebu Alami ini. Produk Sari Tebu Alami belum dijual di pasaran, tetapi dalam waktu dekat akan segera dipasarkan.

Testimoni Dari Beberapa Customer.

Testimoni Dari Beberapa Customer.

Testimoni Dair Beberapa Customer.
Jika selama ini gula diyakini sebagai issue sumber penyakit, maka dengan produk ini justru GULANAS ingin menunjukkan bahwa gula (tebu) juga memiliki potensi yang luar biasa untuk menawarkan penyakit diabetis. Inilah solusi yang ditawarkan oleh GULANAS.

Banyak teknologi produksi gula yang menjadi intangible asset bagi GULANAS, yang pada saat ini nanti akan membantunya menjadi perusahaan yang bervisi industri dengan jangkauan global. Sukses!