Laman

  • Home

Minggu, 10 September 2017

GDILAB melalui Socialmeter.id Maksimalkan Penjualan UMKM Di Social Media

Image result for selling via social media
Memaksimalkan penjualan via Social Media
Social Media beberapa tahun terakhir begitu di gandrungi masyarakat dunia sebagai sarana berjualan. Produk hasil teknologi digital ini seakan membuat manusia menjadi begitu tergantung akan setiap perubahan yang terdapat pada social media tersebut. Sebut saja Twitter, Instagram dan Facebook, ketiga platform social media ini begitu menjadi favorit para pelaku usaha mikro hingga usaha besar.  

Mengapa? Pengguna yang sudah berjamur dimana-mana dan terdiri dari berbagai kalangan dan usia pun seakan membunuh jarak dan waktu yang dulunya masih harus memakan waktu lama untuk berbelanja, kini tidak lagi terjadi dan justru berubah menjadi sangat cepat dan praktis. 

Perkembangan teknologi ini juga mendukung aktivitas usaha yang terjadi di masyarakat. Bisa sangat di rasakan, salah satunya bagi usaha kecil dan menengah yang juga sangat terbantu dengan adanya social media. Kemudahan menyampaikan informasi produk kepada calon pembeli juga dapat dibagikan melalui social media, bahkan promo yang sedang berlangsung bisa sangat mudah diketahui calon pembeli diberbagai penjuru kota maupun desa.

Informasi percakapan yang ada di social media tersebut merupakan asset data yang dapat di analisa dan dikembangkan untuk meningkatkan penjualan pada usaha yang sedang dijalani. GDILAB Social Media Analytics Company melalui socialmeter.id membantu para UMKM menganalisa percakapan yang terdapat pada platform social media Twitter, Facebook Fanpage dan Instagram untuk kemudian diterjemahkan dalam bentuk laporan yang mudah dibaca dan diterapkan secara langsung lengkap dengan saran yang harus dilakukan para pelaku UMKM apabila ingin meningkatkan penjualan melalui social media.

Berbentuk laporan yang dikirimkan melalui email setelah registrasi di https://socialmeter.id/ ini akan diterima setiap minggunya selama kurun waktu berlangganan.  Untuk 1 bulannya hanya dikenakan biaya Rp.100,000,00 (seratus ribu rupiah) yang berarti akan ada 4 email laporan analisa lengkap dengan saran yang dapat langsung di terapkan. Namun apabila ingin lebih efektif dan hemat bisa juga berlangganan 1 tahun dengan biaya yang jauh lebih murah yaitu Rp. 500,000,00 (Lima ratus ribu rupiah) yang berarti pelaku usaha akan menerima 52 email laporan analisa yang juga sama lengkapnya.

GDILAB melalui Socialmeter.id ini merupakan solusi praktis dan aplikatif bagi UMKM yang ingin meningkatkan penjualan melalui Social Media. Maksimalkan usaha Anda melalui Social Media, Tingkatkan penjualan melalui Socialmeter.id !
 
Penulis : Dinda Dwimanda (Senior Executive GDILAB)

Website yang dapat dilihat untuk informai lebih lanjut :
https://socialmeter.id/
https://www.gdilab.com/
Social Media yang dapat dilihat untuk informai lebih lanjut :
Twitter : @gdilab / @socialmeterid
Facebook Fanpage : @gdilab / @socialmeterid
Instagram : @gdilab / @socialmeterid