Laman

  • Home

Rabu, 17 Mei 2017

Krenova 2017 : Umbaran Lipat "Poliair untuk Burung Kicauan"

Pak Sam Wahyono, Menjelaskan Alat Umbaran Lipat
Cukup unik inventor yang satu ini, Sam Wahyono dari Kota Magelang yang merupakan perancang alat umbaran untuk burung kicauan yang bisa dilipat dan mudah dibawa kemana-mana, karena alat ini ditemukan karena hobbynya terhadap burung kicauan. Kebutuhan tempat untuk melatih burung kicauan sangat mutlak, sementara alat yang permanen yang bisa dibawa kemana-mana belum pernah ada, maka Pak Sam Wahyono ini mulai merancang suatu alat yang extendable dan portable.

Yang menarik alat ini cukup murah, dan sesuai dengan kebutuhan dari para peserta lomba burung kicauan di tempat lomba. Sebagaimana diketahui bahwa burung kicauan pemenang lomba bisa berharga lebih dari Rp 50 juta !

Mempersiapkan burung kicauan untuk menjadi juara, salah satunya adalah memberikan ruang yang nyaman dan cukup untuk terbang (berolah raga). Dan hal ini diklaim bisa dipenuhi dengan alat umbaran ini.

Alat ini terdiri dari rangka paralon dan jaring plastik, yang bisa dieksten sesuai dengan jarak yang dibutuhkan. Beberapa pemenang lomba burung kicauan sudah memakai alat ini untuk sarana melatih burung mereka.

Baca juga:
 
1. Krenova 2017 :Buat Telur Asin Cuma 3 Jam !
2. Krenova 2017 : Omah Setrum (Omset) Pintar Untuk Lokasi Wisata Yang Terpencil.
3. Krenova 2017 : Mas Roy WIbisono Mengingatkan Kembali Potensi Jawa Tengah Sebagai Sentra Keramik.
5. Krenova 2017 : SIHEGI, SI Hemat Energi Dari Kabupaten Purworejo.
6. Krenova 2017 : Rekayasa Mesin Serut Bambu 3 in 1.
7. Krenova 2017 : Alat Asah Pisau Rajang Tembakau, Meningkatkan Produktivitas Rajangan Tembakau.