Berita Dari Houston, Texas : Forum Business Indonesia - Arkansas

Image result for Houston, Texas
Berita Dari Houston, Texas.

Menjalankan tugas sebagai pintu informasi berita perdagangan dan investasi luar negeri memberikan kesempatan kepada kami untuk bisa sharing info kepada teman-teman UMKM mengenai event perdagangan di luar negeri, sebagaimana informasi perdagangan dari Konsulat Jendral RI di Houston Texas, USA ini.
Informasi yang dilayangkan oleh Mbak Shirley Malinton, mantan artis di era tahun 80-an, melalui group WA ini Trade & Investment Promo yang kami bangun ini adalah mengenai undangan bisnis forum Indonesia dengan agenda:

1. Trade Promotion Indonesia - Arkansas.
2. Business and Investment Opportunity

Acara ini melibatkan beberapa pihak, yaitu:

1. Indonesia Investment & Trade Promotion Newyork, USA
2. Indonesia Investment & Trade Promotion Los Angeles, USA
3. Indonesia Investment & Trade Promotion Chicago, USA, dan
4. Arkansas State Chamber of Commerce, USA

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan presentasi promosi perdagangan dan investasi Indonesia di depan anggota Kamar Dagang dan Industri Arkansas, USA. Untuk lebih mengenal potensi perdangangan dengan Arkansas, berikut adalah Top 14 Ekspor dan Impor Indonesia Arkansas:

Forum ini akan menjadi menarik, karena selanjutnya akan digelar business matching antara beberapa pengusaha Indonesia dengan pengusaha-pengusaha dari Arkansas. KJRI Houston juga mengundang rekan-rekan pengusaha dari Indonesia yang bisa hadir untuk forum bisnis ini untuk lebih memperkaya informasi perdagangan dari Indonesia.

Tabel ekspor - impor di atas akan memberikan panduan awal produk apa yang bisa dipromosikan di wilayah Arkansas, sehingga pengusaha-pengusaha yang tekait dengan produk di atas bisa ikut berpartisipasi di dalamnya.

Baca juga :

Komentar