Praktisnya Sepeda Motor Niaga, Sepeda Motor Roda Tiga

Image result for nozomi motor niaga
Sepeda Motor NOZOMI
Kendaraan niaga adalah salah satu sarana yang dibutuhkan oleh para pelaku UMKM dalam mempermudah mobilisasi produk dan usaha mereka. Keberhasilan suatu produk sangat ditentukan oleh kemampuan distribusinya. 
 
Biaya distribusi yang tinggi dengan menggunakan mobil niaga saat ini sudah tidak perlu dikawatirkan lagi oleh para pelaku UMKM, karena sudah hadir beberapa merk motor roda tiga hadir di Indonesia. 
 
Motor roda tiga sebagai motor niaga memang saat ini menjadi pilihan utama para pelaku UMKM, terutama yang masih skala mikro dan kecil. Hal ini atas pertimbangan investasi, maintenance dan biaya operasional yang jauh lebih murah dibandingkan dengan mobil niaga.
 
Hadirnya motor niaga akan sangat membantu distribusi produk UMKM dan juga mobilitas usaha para pelaku UMKM yang membutuhkan kendaraan niaga mulai dari loper gas, loper beras, warung mobile dan sebagainya.
 
Trend warung mobil saat ini menjadikan para produsen motor roda tiga untuk selalu bersaing dalam menciptakan kreativitas modifikasi produknya. Dan salah satu produsen yang kami anggap cukup mengerti kebutuhan ini adalah NOZOMI, yang telah menghadirkan beberapa varian yang ramah dengan kebutuhan para pelaku UMKM.
 
Nozomi telah hadir sebagai mitra UMKM dan siap mendukung kegiatan usaha para pelaku UMKM di Jawa Tengah. Hal ini disampaikan oleh Marketing Managernya, Yusuf Wibisono belum lama ini kepada Rumah UMKM.
 
Dan berikut varian-varian yang ditawarkan oleh NOZOMI kepada para pelaku UMKM:
 
BOOKLET PRODUK NOZOMI 2016
 































 
 
Beberapa pilihan varian di atas benar-benar telah disesuaikan dengan kebutuhan para pelaku usaha sehingga mereka tidak perlu lagi melakukan mofikasi yang banyak. 
 
Informasi ini benar-benar sangat dibutuhkan oleh para pelaku UMKM yang sedang merancang konsep usaha, yang awalnya berat dalam pertimbangan pemilihan mobil niaga maka dengan munculnya solusi motor niaga ini maka biaya investasi dan operasional akan jauh bisa ditekan.
 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pelaku UMKM di Jawa Tengah maupun di Indonesia karena wiayah layanan NOZOMI sudah nasional. Ayo, tunggu apa lagi ? Mulai usaha teman-teman dengan motor niaga ini.

Komentar