Laman

  • Home

Jumat, 02 Desember 2016

Kerjasama KLINIK HAKI Kadin Jateng dan Unisbank Disepakati

Klinik HAKI Kadin Jateng dan Unisbank Disepakati
Menindaklanjuti pertemuan tanggal 30 Nopember 2016 lalu, team Unisbank pada hari Jumat 2 Desember 2016 bertemu dengan Ketua Umum Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono, di kantor Kadin Jawa Tengah untuk bersepakat pembukaan Klinik Haki yang merupakan kerjasama antara Kadin Jateng dengan Unisbank.

Keberadaan Klinik Haki ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan konsultasi hak cipta, merk dan hak intelektualitas para pelaku UMKM dalam menghadapi persaingan global yang semakin ketat. Klinik ini tidak berdiri sendiri, karena Kadin Jateng melalui EduKadin dan Unisbank akan mengadakan training dan workshop HAKI bagi para startup kreatif maupun pelaku UMKM di Jawa Tengah. Klinik HAKI ini berlokasi di Kampus Unisbank Mugas Semarang dan rencananya akan dilaunching pada tanggal 21 Januari 2017 oleh Ketua Umum Kadin Jawa Tengah.

Klinik HAKI ini segera akan melengkapi klinik-klinik lain yang telah ada di Kadin Jawa Tengah, yaitu Klinik Promosi dan Pemasaran Produk UMKM dan Klinik Perpajakan. Sehingga kiprah Kadin Jateng dalam membangun perekonomian Jawa Tengah semakin nyata dan semakin dekat dengan pelaku usaha.

Klinik HAKI ini tidak membatasi klien hanya pada para pelaku UMKM dan startup saja, karena team ahli yang telah disiapkan telah memiliki kemampuan untuk menangani perusahaan kelas besar. Bagi para peminat konsultasi, bisa segera menghubungi kami untuk penjadwalan konsultasinya.