Laman

  • Home

Senin, 13 Juni 2016

Mengangkat Produk UMKM Dengan Iklan Video

Visual dinamis adalah cara efektif menyampaikan pesan.


Iklan Video Untuk UMKM

Sebagai tindak lanjut tulisan saya sebelumnya "Iklan Video, Sudah Saatnya UMKM Melakukannya." maka bersama ini kami akan memberikan beberapa upaya kami dalam mengangkat produk UMKM dengan iklan video yang coba kami kreasikan sendiri dengan konsep-konsep yang sederhana tetapi tetap dengan kualitas yang baik.

Upaya ini memang merupakan terobosan kami dalam melakukan akselerasi promosi produk-produk UMKM Jawa Tengah dan produk asli Jawa Tengah. Seperti contoh iklan GULANAS berikut yang kami ramu dengan suatu program acara video yang kami kembangkan sendiri.


Prototype iklan video semacam ini akan terus kami kembangkan untuk produk-produk UMKM di Jawa Tengah, disamping program semacam ini ternyata juga diminati oleh perusahaan-perusahaan menengah-besar. Prioritas kami adalah produk-produk UMKM yang ada di Jawa Tengah.

Tidak mudah untuk mempersiapkan team kreatif untuk menggarap program ini, tetapi dengan tekad dan ketekunan kami dalam belajar mempromosikan produk-produk unggulan Jawa Tengah, pada akhirnya kami telah memiliki team kecil yang memiliki visi kreativitas dan profesionalismen yang tinggi. Sebuah team yang mampu mengubah image produk UMKM sama besarnya dengan produk industri.

Mungkin boleh dikatakan bahwa "UMKM Naik Kelas" adalah termasuk yang seperti ini, karena kami mengangkat level brand UMKM tersebut lebih tinggi dengan kualitas dan program video yang cukup menarik.

Ayo, silahkan UMKM yang sudah merasa siap produknya bisa berkoordinasi dengan kami untuk mengembangkan iklan videonya bersama kami. Kami telah siapkan team kecil dengan kemampuan yang memadai beserta konsep-konsep video yang menarik.

Beberapa iklan video yang telah berhasil kami buat sebagai wujud pembelajaran kami dapat dilihat melalui link berikut:




Jika kami selalu memotivasi UMKM binaan kami untuk selalu belajar, maka kami juga harus bisa memotivasi diri kami sendiri untuk selalu update dan belajar hal-hal yang baru yang bermanfaat dalam pengembangan promosi dan pemasaran produk UMKM di masa mendatang.