Laman

  • Home

Senin, 16 Mei 2016

Dokumentasi MUPROV VI Kamar Dagang dan Industri Jawa Tengah

Sudah banyak media di Jawa Tengah ini yang memberikan acara MUPROV VI Kadin Jateng, sehingga kewajiban kami hanyalah menyampaikan dokumentasi atas event yang mengusung Bapak Kukrit Suryo Wicaksono terpilih lagi menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Jawa Tengah periode 2016 - 2021. 

Dan dokumentasi ini pun adalah versi kami yang ikut hadir dalam acara tersebut, untuk ikut menyaksikan penyerahan kredit KUR dari Bank Jateng secara simbolis kepada 10 UMKM dari 200 UMKM yang menjadi target Bank Jateng untuk tahap awal ini.

Di masa periode kepemimpinan Pak Kukrit Suryo Wicaksono ini, pembinaan UMKM Kadin Jateng akan semakin merambah ke daerah-daerah dengan berpartisipasinya Kadin Daerah dalam program Rumah UMKM. UMKM tetap akan menjadi fokus program dalam periode 2016 - 2021, bahkan fokus dan konsentrasinya ditambah lagi.

Rumah UMKM siap menjalankan tugas pembinaan UMKM ini, dan siap bekerjasama dengan berbagai pihak yang terkait dengan pembinaan UMKM di Jawa Tengah.

Dokumentasi MUPROV VI Kadin Jateng.

Kukrit Suryo Wicaksono, foto bersama Ketua Kadin Daerah menjelang MUPROV VI dimulai.

Foto Bersama Pengurus Kadin Jateng dan Ketua Kadin Daerah

Bud's & Friends menghidupkan suasana acara MUPROV.

Sambutan Ketua Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono
 
Kerjasama Kadin Jateng dengan JAMKRINDO untuk penjaminan kredit UMKM.

Support Gubernur Jawa Tenagh untuk Kadin Jateng

Penyerahan KUR dari Bank Jateng secara simbolis kepada 10 UMKM

Sambutan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

Talkshow Perubahan Pasar Global Menuju Digital Bersama James F Riady dan Anindya Novyan Bakrie

Foto Bersama Pengurus Kadin Jateng yang baru periode 2016 - 2021
Semoga kiprah Kadin Jateng sebagai mitra strategis pemerintah provinsi Jawa Tengah semakin luar biasa di periode mendatang. Sinergitas Kadin Jateng dengan pemerintah provinsi Jawa Tengah adalah kata kunci dalam pembangunan perekonomian di Jawa Tengah.

Lanjutkan kebersamaan !