Laman

  • Home

Selasa, 15 Desember 2015

Mendukung Pemerintah Dalam Mendongkrak UMKM Untuk Ekspor, GetAsean.COm Akan Didukung Promosinya Oleh KEMENLU

Dukungan Kemenlu Kepada GetAsean.Com

GetAsean.Com bertujuan untuk mendongkrak UMKM untuk ekspor dan hal ini kami utarakan dalam acara makan malam dengan team KEMENLU dan mendapatkan respon positif untuk membantu promosi dan pemasaran produk-produk UMKM yang ada di GetAsean.Com ke jaringan kedutaan RI di seluruh dunia.

Dalam acara dialog interaktif, GetAsean.Com diberikan sesi promosi oleh KEMENLU sebagai "pemanasan" kerjasama ini. 

GetAsean.Com Didukung Oleh Asuransi Gagal Bayar ASEI


GetAsean.Com Didukung Pos Ekspor Untuk Ekspor Via Udara Yang Cepat.


GetAsean.Com Dalam Dialog Interaktif KEMENLU
Potret GetAsean.Com

GetAsean.Com dalam tahapan ini masih terus menggalang produk UMKM unggulan yang sudah sudah layak ekspor untuk di display di GetAsean.Com. Mungkin tahapan ini berjalan "kurang" cepat mengingat kami harus memberikan jaminan kualitas kepada "buyer" ketika mereka membeli produk UMKM Jawa Tengah. Seleksi kami cukup ketat hal kemasan produk, kualitas dan sertifikasi yang dibutuhkan dalam perdagangannya.

Sebagai wujud tanggung jawab moral kami, kami melakukan promosi dan pemasaran produk-produk yang ada di GetAsean.Com kepada buyer-buyer di luar negeri. Target kami masih sederhana, kami mulai dari negara tetangga dan selanjutnya kami perluas ke negara-negara lain. Kami pun secara rutin menambah kontak buyer setiap harinya untuk mendukasi mengenai produk-produk yang ada di GetAsean.Com.

Butuh waktu ? Pasti, karena semua bisnis tidak bisa dilakukan secara instan. Salama tahapan-tahapan strategi kami bisa kami lalui, kami optimis dalam tahun 2016 GetAsean.Com sudah bisa menjadi alternatif pemasaran bagi UMKM yang berorientasi ekspor. Mereka tidak hanya terfasilitasi banyaknya eCommerce yang beroperasi domestik di Indonesia, tetapi juga eCommerce yang berorientasi ekspor.

Upaya-upaya sinergi dengan instansi yang membina UMKM di Jawa Tengah pun sudah kami lakukan seperti dengan Dinas Koperasi & UMKM dan Dinas Perindustrian & Perdagangan. Dengan asosiasi-asosiasi pun kami sudah bergandengan tangan untuk memberikan benefit pemasaran kepada binaan-bianaanya.

Beberapa perbankan pun sudah mulai merapat untuk bergandengan tangan dengan kami dalam pemasaran produk UMKM, terutama yang berorientasi ekspor. Rumah UMKM sendiri dengan situsnya RumahUMKM.Net akan terus memberikan edukasi, informasi, konsultasi dan motivasi kepada UMKM untuk berani ekspor.

Sudahkah anda menjadi anggota GetAsean.Com ?