Laman

  • Home

Sabtu, 23 Mei 2015

Dukungan dari Salah Satu UMKM Karang Anyar untuk GetAsean.Com

Putra Hayuningrat, Owner Jamu Godog Lawu Herbal

Dukungan dari Salah Satu Pelaku UMKM Muda Karanganyar

Senang mendapatkan dukungan dari salah satu UMKM yang tanggal 20 Mei 2015 kemarin ikut sosialisasi GetAsean.Com di Hotel Pose In Solo. Beliau adalah Mas Putra Hayuningrat si produsen Kopi Mesra dari Jamu Godog Lawu Herbal Karanganyar.

Saya sempat melongok Face Book Mas Putra dan mendapatkan foto-foto ini saat acara, dan dukungannya terhadap GetAsen.Com, semoga UMKM yang lain mendukung juga dan segera mendaftarkan diri di Kadin setempat. Terima kasih Mas Putra, dan mohon maaf foto-foto Mas Putra saya share kepada teman-teman yang lain sebagai motivasi.

Foto-foto yang diunggah Mas Putra di Time Line Face Booknya.


Para Nara Sumber GetAsean.Com; Kadin Jateng, ATT dan ASEI

Terima kasih diberikan kesempatan mendukung program sosialiasi ini.

Peserta Sosialisasi dari jepretan Mas Putra
GetAsean.Com adalah Pasar yang Akan Kita Bangun Bersama

Sebagaimana saya tekankan saat akhir acara, bahwa GetAsean.Com adalah pasar yang akan kita bangun bersama untuk kepentingan pelaku usaha di Jawa Tengah. Tanpa partisipasi dari rekan-rekan pelaku usaha di Jawa Tengah, Singapore dan Malaysia maka pasar ini tidak akan berkembang sebagaimana yang kita kehendaki. 

Inilah pasar kita, tidak perlu melirik pasar yang lebih besar seperti Alibaba.Com dan lain sebagainya karena kita ingin membangun Jawa Tengah dengan semangat kebersamaan.

Kami tunggu partisipasinya teman-teman !