Mebel Eksotis dari Akar Jati

Mebel Akar Jati yang Eksklusif

"Ingin punya mebel yang "tidak sama" dengan yang dimiliki orang lain ? Coba beli mebel akar jati, pasti beda."


Sudah sejak lama teman-teman pengrajin mebel di Kabupaten Blora menekuni produk mebel akar kayu Jati, karana memang kabupaten ini dikenal sebagai penghasil kayu jati yang sangat berkualitas tinggi.Penebangan kayu jati menyisakan "harta karun" bagi teman-teman pengrajin mebel akar kayu jati di Kabupaten Blora. Dengan sentuhan seni yang tinggi, akar kayu jati tersebut bisa disulap menjadi mebel yang sangat eksotis yang menonjolkan "keindahan" alami dari lekuk bentuk akar kayu jati.

Selain pasar ekspor, mebel ini juga sangat diminati oleh pasar lokal. pastinya membeli dari daerah asal akan lebih ekonomis jika tahu bagaimana menemukan supplier yang baik dan bagus. Produsen di Blora juga selalu berbenah untuk kualitas, desain dan finishingnya. Untuk saat ini, produksi mereka sudah sangat bagus dengan finishing natural dan menonjolkan "nature power" dari bentuk dan serat kayu jati.


Bench Akar Jati

Mebel Set Akar Jati

Kursi Akar Jati

Kreativitas Lain dari Akar Jati

Handicraft Akar Jati

Stock Mebel Akar Jati di Salah Satu Pengrajin

Tanpa FInishing Pun Tetap Kelihatan Asyik.

Kombinasi dengan Resin, Suatu Inovasi yang Perlu Dipertimbangkan.
Bagi pemilik resort atau cafe, mebel jenis ini disamping dipakai untuk fungsinya juga bisa menambah dekorasi ruangan dan memberikan nuansa rustic terhadap resort dan cafe-nya. Beberapa resort mewah memang sudah melihat mebel jenis ini sebagai kekuatan rustic-nya.

Rumah UMKM bersama dengan Kadin Kab Blora bersama-sama membina pengrajin mebel akar jati untuk pengembangan pasarnya. Disamping memberikan ruang untuk display produk ini di Semarang, juga mempromosikan dan memperkenalkannya kepada pasar di luar Semarang.



Komentar